Header AD

Microsoft Merilis Undangan Acara Pers 4 September 2014 - Akan Merilis Lumia 730 & 830?


Microsoft baru saja membagikan undangan acara pers yang akan ada pada event internasional IFA 2014 di Berlin, Jerman. WPCentral telah membagikan gambar undangan tersebut kepada pembacanya. 

Berikut adalah undangan yang disebarkan oleh Microsoft kepada para blogger dan jurnalis untuk acara pers 4 September nanti:


Dilihat dari undangan di atas, terlihat jika Nokia / Microsoft Mobile sepertinya akan merilis dua Nokia Lumia yang belakangan ini rumornya sedang hangat dibicarakan -- Lumia 730 "Superman" & Lumia 830 "Tesla". Kami berpendapat demikian setelah melihat detil dari undangan tersebut.

Pertama, pada tagline "ready for more?", huruf "o" di kata terakhir diganti oleh gambar sebuah lensa kamera. Lensa kamera ini terlihat familiar bahkan sama persis seperti foto-foto yang dirumorkan sebagai Lumia 830, Lumia baru ber-kamera PureView dengan harga terjangkau.


Petunjuk kedua terletak pada kalimat "Join us for more face time". Dua kata terakhir mengindikasikan bahwa Nokia  / Microsoft Mobile memang akan merilis Nokia Lumia baru dengan kamera depan berkualitas tinggi untuk selfie.

Benar atau tidaknya Nokia / Microsoft Mobile akan merilis kedua Nokia Lumia baru ini, nantikan kabar resminya pada tanggal 4 September nanti.

Sumber: WPCentral


Microsoft Merilis Undangan Acara Pers 4 September 2014 - Akan Merilis Lumia 730 & 830? Microsoft Merilis Undangan Acara Pers 4 September 2014 - Akan Merilis Lumia 730 & 830? Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 11, 2014 Rating: 5