Header AD

Software Update "Lumia Cyan" / Windows Phone 8.1 Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia 1320 Indonesia


Minggu ini kini giliran pengguna Nokia Lumia 1320 di Indonesia yang sudah mendapatkan software update "Lumia Cyan" atau Windows Phone 8.1.

Berdasarkan informasi dari @kemalpramayuda dan diperkuat dengan informasi dari website resmi Nokia, bahwa Nokia Lumia 1320 Indonesia sudah mendapatkan update "Lumia Cyan" mulai hari ini.

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia 1320 kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.



Software update ini sudah tersedia dan dapat langsung kamu unduh menggunakan Wi-Fi. Untuk mendapatkan update ini, ikuti langkah berikut:
  1. Masuk ke "setting" > "phone update"
  2. Tap/sentuh "check for updates"
  3. Jika update sudah tersedia, maka unduh lah updatenya.
  4. Install update tersebut dan ikuti semua tahap updatenya.
Sebelum melakukan update, pastikan memori internal Nokia Lumia 1320 kamu cukup, hari dan tanggal sudah sesuai dan lakukan backup foto, lagu, dokumen dan sebagainya jika diperlukan.

Untuk pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 lainnya, software update ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan karena proses rilisnya dilakukan bertahap. Untuk dapat mengetahu status ketersediaan update, kamu bisa kunjungi halaman ini.



Software Update "Lumia Cyan" / Windows Phone 8.1 Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia 1320 Indonesia Software Update "Lumia Cyan" / Windows Phone 8.1 Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia 1320 Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 29, 2014 Rating: 5