Header AD

#AppUpdate Aplikasi "Bing Finance, Food & Drink, Health & Fitness, News, Sports, Weather" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Pagi ini, Microsoft Corporation telah mengupdate serangkaian aplikasi Bing mereka. Aplikasi yang diperbarui adalah Bing Finance, Bing Food & Drink, Bing News, Bing Sports dan Bing Weather. 

Sayangnya, rangkaian update aplikasi Bing ini tidak disertai dengan changelog dari masing-masing aplikasi. Namun, beberapa pengguna aplikasi Bing News versi terbaru ini ada yang melaporkan kepada WPCentral, jika artikel pada Bing News dapat dibagikan melalui jejaring sosial. Kami dapat mengkonfirmasi bahwa fitur ini ada. 



Walaupun aplikasi lainnya tidak memiliki changelog, tetap disarankan untuk mengupdate agar terbebas dari bug dan error. Langsung saja update keenam aplikasi dari Microsoft ini melalui link di bawah ya.

Download

Sumber: WPCentral


#AppUpdate Aplikasi "Bing Finance, Food & Drink, Health & Fitness, News, Sports, Weather" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 #AppUpdate Aplikasi "Bing Finance, Food & Drink, Health & Fitness, News, Sports, Weather" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 01, 2014 Rating: 5