Header AD

Aplikasi Lockscreen Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Akan Segera Dirilis - Estimasi Minggu Depan


Saat perkenalan pertama Windows Phone 8.1 ke publik lewat event Microsoft BUILD 2014 di San Francisco bulan April lalu, sempat didemokan tampilan lockscreen yang dapat diubah-suaikan, namun hingga saat ini fitur tersebut belum tersedia bahkan di Lumia Cyan. Pagi ini, Joe Belfiore mengkonfirmasi fitur ini agar segera tersedia.

Melalui akun Twitternya, Joe mengirim tweet berisi kelanjutan dari fitur ini. Dalam tweetnya, Joe mengatakan bahwa aplikasi ini akan dirilis dalam versi Beta, sementara hanya untuk Inggris (region Store) dan membutuhkan RAM 1GB+. Jika kamu memiliki Nokia Lumia dengan RAM 512MB, harus bersabar lebih lama karena Joe berusaha membuat aplikasi ini "tetap cepat dan tidak memakan banyak memori".



Aplikasi ini di-estimasi akan dirilis satu minggu lagi, dan akan datang sebagai aplikasi yang dapat di-download lewat Windows Phone Store, bukan melalui software update. Apakah kamu sudah tidak sabar dengan adanya fitur ini?

Photo credit: WPCentral, Tom Warren


Aplikasi Lockscreen Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Akan Segera Dirilis - Estimasi Minggu Depan Aplikasi Lockscreen Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Akan Segera Dirilis - Estimasi Minggu Depan Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 19, 2014 Rating: 5