Header AD

Update Aplikasi "Nokia Camera" - Dengan Fitur Baru Untuk Lumia Cyan Windows Phone 8.1


Aplikasi eksklusif "Nokia Camera" untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 telah mendapatkan update. Update ini mendatangkan fitur-fitur baru yang sebelumnya sudah tersedia pada update Nokia Camera versi Beta. Apa saja perbedaannya?

Berikut adalah daftar changelog pada update versi 4.7.2.5 kali ini:
  1. Mendukung fitur Living Images
  2. Continuous autofocus untuk hasil fokus lebih cepat
  3. Menangkap suara surround sound saat merekam video
  4. Camera Roll baru dengan full resolution zoom dan inline playback di video, cinemagraph, smart sequences serta foto refocus
  5. Terintegrasi dengan Nokia Creative Studio dan Nokia Video Trimmer untuk edit hasil foto dan video
Sayangnya, untuk fitur pada nomor 1, 2 dan 3 hanya dapat dinikmati untuk pengguna Nokia Lumia 930 dan Lumia 1520, dikarenakan kebutuhan hardware yang mumpuni. Beberapa fitur di atas hanya dapat dinikmati setelah Nokia Lumia kamu ter-update ke Lumia Cyan (Windows Phone 8.1).

Download

Apakah update kali ini disiapkan untuk datangnya Lumia Cyan dalam waktu dekat ini? Atau akankah Lumia Cyan dirilis mulai 24 Juni, bersamaan dengan rumor rilisnya Nokia X2? Stay tuned di nokianesia hari ini pukul 2PM WIB GMT+7, karena kami akan mengikuti update event "Green With Envy".




Update Aplikasi "Nokia Camera" - Dengan Fitur Baru Untuk Lumia Cyan Windows Phone 8.1 Update Aplikasi "Nokia Camera" - Dengan Fitur Baru Untuk Lumia Cyan Windows Phone 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juni 24, 2014 Rating: 5