Header AD

#SoftwareUpdate Ke-2 Windows Phone 8.1 Preview for Developer Untuk Nokia Lumia


Pagi ini Microsoft kembali merilis update untuk Windows Phone 8.1 Preview for Developer. Update kedua setelah update pertama yang membawa perbaikan kinerja batre ini sudah dapat langsung diunduh dari Nokia Lumia yang sudah terinstall Windows Phone 8.1 Preview for Developer dan sudah melakukan update ke-1.

Update kedua ini sebesar kurang lebih 21 MB serta menaikkan versi OS naik versi 8.10.12393.890. Beberapa perubahan kecil serta peningkatan performa dan perbaikan turut di bawa dalam update ini, diantaranya adalah:
  1. Logo Windows saat pertama kali dinyalakan sudah berubah menjadi logo Windows ditambah tulisan Windows Phone (laporan dari beberapa pengguna - Tidak terjadi pada Nokia Lumia 1020 milik @nokianesia).
  2. Fitur "Quite Hours" kini sudah tersedia secara global. Tidak lagi memerlukan aktivasi fitur Cortana seperti di versi sebelumnya. (Belum dapat dikonfirmasi hingga saat ini).
  3. Perbaikan minor & peningkatan performa.

Update ini dapat kamu dapatkan langsung dari Nokia Lumia kamu dengan cara cek update di: Settings > Phone Update > Check for updates. Segera unduh update ini jika kamu sudah memakai Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1 Preview Developer dan mention @nokianesia jika kamu menemukan fitur baru atau perubahan lainnya setelah update.


Sumber. WPCentral



#SoftwareUpdate Ke-2 Windows Phone 8.1 Preview for Developer Untuk Nokia Lumia #SoftwareUpdate Ke-2 Windows Phone 8.1 Preview for Developer Untuk Nokia Lumia Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 03, 2014 Rating: 5