Header AD

Selamatkan Oscar di Game "Ocean Tales" Dari @TechnoChez untuk Nokia X Platform


Technochez pengembang game dari Bekasi, Indonesia merilis game terbarunya, "Ocean Tales" untuk keluarga Nokia X yang akan mengajak kamu untuk bermain di dalam lautan bersama Oscar, tokoh utama dalam game ini.

Game bertema "Endless Running" game ini mirip dengan game "Flappy bird". Yang membedakan adalah jalan ceritanya dimana kamu mempunyai suatu misi untuk menyelamatkan Oscar dan teman-temannya dari ancaman kerusakan kehidupan bawah laut akibat bom ikan yang digunakan oleh manusia.

Kamu hanya perlu berlari ke kanan sejauh mungkin dengan menghindar dari banyaknya ranjau dan bom ikan yang tersebar luas di bawah laut agar kamu dapat membantu Oscar dan teman-temannya mencari rumah baru bagi mereka. Dalam misi ini, jangan lupa untuk mengumpulkan mutiara-mutiara untuk menambah perolehan nilai kamu dan juga dapat dipakai untuk memakai karakter lain di game ini sepeti kura-kura, ikan hiu, kuda laut, dll.



Kompatibilitas
  • Nokia X Platform - Nokia X, X+ & XL
Harga
  • Gratis
Download

Jika kamu pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1, nantinya game "Ocean Tales" juga akan bisa dimainkan di Nokia Lumia kamu. So, stay tuned !!.



Selamatkan Oscar di Game "Ocean Tales" Dari @TechnoChez untuk Nokia X Platform Selamatkan Oscar di Game "Ocean Tales" Dari @TechnoChez untuk Nokia X Platform Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 14, 2014 Rating: 5