Header AD

Nokia X, X+ dan XL Akan Mendapat Software Update Musim Panas Ini


Seri terbaru dari keluarga Nokia X Platform, Nokia X2 baru saja resmi diperkenalkan Nokia / Microsoft Mobile. Nokia X2 memiliki hardware yang lebih mumpuni, dan dengan software terbaru yaitu Nokia X Software Platform 2.0. Lalu, apakah keluarga Nokia X lain yang sudah dirilis sebelumnya akan mendapatkan software terbaru ini?

Sayangnya, Nokia X Software Platform 2.0 tidak akan datang untuk Nokia X, X+ dan XL. Timo Saari, Delivery Manager, Microsoft mengatakan, "karena memerlukan hardware yang mumpuni, Nokia X Software Platform 2.0 tidak akan tersedia untuk Nokia X, Nokia + ataupun Nokia XL. Walau begitu, software update akan segera tersedia untuk menyempurnakan experience pada ketiga device tersebut dalam beberapa bulan mendatang".

Dikutip dari halaman Facebook resminya, Nokia mengatakan bahwa software update untuk Nokia X, X+ dan XL akan tersedia dalam musim panas ini. Update tersebut akan mendatangkan fitur baru yang dapat memudahkan pengguna untuk multitasking. Selain itu, juga tersedia aplikasi Outlook.com, OneNote, dan satu tahun gratis navigasi global menggunakan aplikasi HERE Maps.

Belum ada detil lebih mengenai software update untuk Nokia X, X+ dan XL. Apakah fitur seperti Task Manager, App List dan Notification Center juga turut datang melalui software update tersebut? Kami akan menginformasikan segera jika informasi terbaru tersedia.



Nokia X, X+ dan XL Akan Mendapat Software Update Musim Panas Ini Nokia X, X+ dan XL Akan Mendapat Software Update Musim Panas Ini Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juni 24, 2014 Rating: 5