Header AD

Galeri Foto: Gathering Pertama " @HERE Community Indonesia"


Hari Sabtu, 07 Juni 2014 lalu untuk pertama kalinya komunitas HERE Indonesia mengadakan sebuah acara gathering yang bertempat di Poste Kithcen & Bar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara gathering ini sekaligus juga sebagai acara untuk pemberian apresiasi kepada kontributor HERE Maps creator yang sudah menjadi "Super User".

Acara yang dihadiri lebih dari 45 orang ini dimulai tepat pada jam 09 pagi, diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dari HERE Indonesia kemudian dilanjutkan dengan pengenalan & perkembangan HERE Maps oleh Triawan Iswara selaku Product Manager HERE Indonesia.

Pembukaan oleh Pembawa Acara

Peserta Gathering HERE Community Indonesia

Triawan Iswara memberikan product knowledge

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan program "HERE Maps Creator" yang dibawakan oleh Alam Primananda. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa HERE Indonesia sedang membuka program HERE Maps Creator di Indonesia yang bertujuan agar setiap orang dapat memberikan kontribusinya dalam memberikan informasi baik itu lokasi, jalan, nama jalan, nomer rumah dan sebagainya di HERE Maps.

Alam Primananda memberikan informasi HERE Maps Creator



Sesuai dengan jadwal, HERE Indonesia sudah mempersiapkan waktu di acara ini untuk memberikan apresiasi kepada kontributor HERE Maps yang sudah menjadi "Super User". Para "Super User" ini dipilih dengan melihat kontribusi yang telah mereka lakukan selama program "HERE Maps Creator" ini berlangsung. Kelima "Super User" ini mendapatkan penghargaan dari HERE Indonesia dan beragam hadiah yang sudah mereka dapatkan dari hasil memberikan kontribusinya di program "HERE Maps Creator".

 Penjelasan "Super User" 

Berbagi pengalaman "Super User"

Piagam Penghargaan untuk "Super User"

Pemberian penghargaan kepada kontributor & "Super User"

Pemberian penghargaan kepada nokianesia diwakili oleh Reza

Kelima "Super User" sedang melakukan sesi interview

Acara gathering rasanya kurang lengkap jika tidak ada pembagian hadiah kan? nah di acara ini pun juga tersedia berbagai macam hadiah yang dapat dibawa pulang peserta. Bukan hanya mendapatkan goody bag, tapi peserta yang datang bisa mendapatkan produk-produk Nokia mulai dari Nokia X, Nokia Coloud, Nokia Portabel Charger dan banyak lainnya. Uniknya, doorprize pada acara ini dapat diketahui dengan cara melakukan scanning QR barcode yang ada di masing-masing name-tag yang dipakai. Dengan melakukan scanning barcode tersebut dari Nokia Lumia, maka bisa ketahuan apakah mendapatkan hadiah atau hanya mendapatkan ucapan selamat anda kurang beruntung. :)


3 Mobil HERE Indonesia

Di akhir acara, semua yang hadir di acara gathering ini melakukan foto bersama dan berkesempatan untuk makan siang gratis dan mencoba mobil HERE Indonesia yang dipakai untuk aktivitas pemetaan di Indonesia.

 Tim HERE Indonesia

Foto Bersama HERE Community Indonesia

Terima kasih kepada seluruh tim HERE Indonesia yang sudah menyelenggarakan acara ini. Sampai Jumpa di acara HERE Community Indonesia berikutnya ya. HERE Maps for life.

Sumber foto. HERE Indonesia





Galeri Foto: Gathering Pertama " @HERE Community Indonesia" Galeri Foto: Gathering Pertama " @HERE Community Indonesia" Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 10, 2014 Rating: 5