Header AD

"OneTube" - Aplikasi Youtube Gratisan Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


1 lagi aplikasi Youtube untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 tersedia di Windows Phone Store.

Kali ini, aplikasi "OneTube" mencoba menawarkan fitur lengkap dan fitur andalannya untuk mengakses Youtube langsung dari Nokia Lumia kamu.

Aplikasi "OneTube" ini mempunyai ciri khas dimana halaman utamanya mirip dengan halaman utama dari aplikasi Nokia MixRadio. Secara keseluruhan, aplikasi "OneTube" menawarkan user interface yang simple, mudah diakses dilengkapi dengan pilihan warna tema yaitu terang dan gelap.



Bagaimana dengan fitur-fitur dari aplikasi "OneTube" ini? Hampir semua fitur bawaan dari Youtube dapat kamu jumpai di aplikasi ini mulai dari akses akun Youtube kamu, menonton video, memberikan like dan komentar, melihat rekomendasi video hingga download video.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1
Dengan semakin banyaknya aplikasi Youtube untuk Nokia Lumia, mana yang menjadi pilihan kamu? Aplikasi OneTube, Toib, Metrotube, PrimeTube atau lainnya?





"OneTube" - Aplikasi Youtube Gratisan Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "OneTube" -  Aplikasi Youtube Gratisan Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 01, 2014 Rating: 5