Header AD

Nokia Treasure Tag Mini WS-10, Aksesoris Pengingat Lokasi Untuk Barang Berharga Berdimensi Mini


Lewat halaman web resminya, Nokia mengumumkan bahwa Nokia Treasure Tag WS-2 sudah mulai dijual secara Global (kecuali wilayah China yang akan dijual mulai akhir bulan ini). Nokia Treasure Tag akan dijual dengan harga retail 29,9USD, dengan empat varian warna.

Selain pemberitahuan tersebut, Nokia juga mengumumkan aksesoris baru mereka, yaitu Nokia Treasure Tag Mini WS-10. Lalu, apa bedanya? Tentu saja, sesuai dengan namanya, Treasure Tag Mini memiliki dimensi yang lebih kecil daripada Treasure Tag generasi pertama. Dengan ketebalan hanya 5,85mm dan panjang 30x30mm, Treasure Tag Mini sangat kecil dan ringan, mudah dimasukkan ke saku manapun.


Nokia Treasure Tag Mini memiliki fungsi yang sama dengan pendahulunya; kamu dapat mengikatkan Treasure Tag ke benda-benda berharga seperti kunci, tas, dompet dan lain-lain. Lalu Treasure Tag akan disambungkan ke Nokia Lumia kamu melalui NFC atau pairing lewat Bluetooth. Nah, jika sudah tersambung, Treasure Tag akan berbunyi jika Nokia Lumiamu berjarak jauh dari benda-benda yang sudah kamu pasangkan dengan Treasure Tag, dan akan menunjukkan lokasi terakhir benda tersebut.

Satu Nokia Lumia dapat dihubungkan ke empat Treasure Tag. Dan tidak hanya Nokia Lumia, Treasure Tag juga dapat dihubungkan ke smartphone iOS dan Android, melalui Nokia Treasure Tag app. Treasure Tag Mini akan dijual seharga 16,9USD, dan tersedia dalam beberapa bulan mendatang, dengan varian warna putih + strap silikon berwarna jingga. Tertarik untuk membeli?







Nokia Treasure Tag Mini WS-10, Aksesoris Pengingat Lokasi Untuk Barang Berharga Berdimensi Mini Nokia Treasure Tag Mini WS-10, Aksesoris Pengingat Lokasi Untuk Barang Berharga Berdimensi Mini Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 13, 2014 Rating: 5