Header AD

Kuis #AskCortana - Berhadiah Voucher Diskon Pembelian Cortana T-Shirt


Hari ini, Nokianesia kembali membuka pre-order untuk kaos Cortana batch kedua. Buat kamu yang belum membeli atau terlambat pesan saat batch pertama kemarin, langsung saja ke halaman tumblr kami untuk info lengkap, cara pemesanan dan lainnya di sini.

Nah, untuk meramaikan pre-order kaos Cortana kali ini, Nokianesia mengadakan kuis berhadiah  voucher diskon masing-masing IDR. 20.000 untuk 5 orang pemenang! Bagaimana caranya? Gampang banget, kamu hanya perlu bertanya dengan Cortana.


Tanyakan pertanyaan yang bisa dijawab oleh Cortana seperti di tangkapan layar di atas, pertanyaan yang dibalas dengan suara, bukan bing search results ya. Setelah itu, ambil tangkapan layar, lalu kirim ke kami dengan mention @nokianesia. Formatnya:
  • (Pertanyaan kamu ke Cortana) #AskCortana @nokianesia (link twitpic)
Contoh tweet yang benar:
  • "Who Are You?" #AskCortana @nokianesia (link twitpic gambar kiri di atas)
Kuis dimulai dari pukul 08:00PM WIB sampai besok, 25 Mei 2014 pukul 09:00PM WIB, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2014 pukul 08:00PM WIB. Setiap user diperbolehkan untuk mengirim tweet lebih dari satu kali, dan pemenang akan kami pilih berdasarkan tweet dan pertanyaan yang paling kreatif dan yang paling beruntung.

Untuk mengaktifkan fitur Cortana pada Windows Phone 8.1, masuk ke Settings - region - ubah Country/Region ke United States, lalu restart.

Hint: kamu bisa mencari inspirasi pertanyaan di website WPCentral, Nokia Conversations dan juga UnleashThePhones. Good luck!




Kuis #AskCortana - Berhadiah Voucher Diskon Pembelian Cortana T-Shirt Kuis #AskCortana - Berhadiah Voucher Diskon Pembelian Cortana T-Shirt Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 24, 2014 Rating: 5