Header AD

"Kompas TTS" - Bermain Teka Teki Silang di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Bagi kamu pembaca setia harian Kompas, pastinya kamu sudah tahu nih ya kalau setiap hari Minggu di harian Kompas ada teka-teki silang untuk mengisi waktu luang di hari Minggu.

Nah, sekarang kamu bisa ikutan mengisi teka teki silang langsung dari Nokia Lumia kamu dengan game "Kompas TTS" yang sudah tersedia di Windows Phone Store hasil kerjasama Kompas, Nokia & Radyalabs.


Game/permainan "Kompas TTS" ini dapat kamu mainkan dengan modus hitung waktu atau tanpa waktu, jadi jika kamu tidak mau berlomba dengan waktu, kamu bisa memilih modus tanpa waktu untuk mengisi semua kolom-kolom pertanyaannya.


"Kompas TTS" juga menyediakan fitur login di mana kamu bisa login dengan Kompas ID kamu. Jika sudah "mentok" untuk menjawab, kamu bisa gunakan fitur bantuan jawaban yang akan memberi tahu kamu jawabannya. Uniknya, "Kompas TTS" juga memperbolehkan kamu untuk meminta bantuan ke teman-teman kamu di media sosial.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1
Tertarik dan tertantang untuk mengisi teka teki silang langsung dari Nokia Lumia kamu? Langsung aja download dari Windows Phone Store ya. Selamat menikmati hari Minggu !!.





"Kompas TTS" - Bermain Teka Teki Silang di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "Kompas TTS" - Bermain Teka Teki Silang di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 04, 2014 Rating: 5