Header AD

"Guvera" - Aplikasi Streaming Musik Baru Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


1 lagi layanan streaming musik untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1, "Guvera" - layanan streaming musik yang sudah popular di iOS dan Android kini sudah tersedia di Windows Phone Store dan dapat diunduh secara gratis.

Melalui aplikasi "Guvera" kamu bisa menikmati jutaan lagu dalam dan luar negeri langsung dari Nokia Lumia kamu.

Aplikasi dan layanan "Guvera" ini mirip dengan Nokia MixRadio yang sudah lama hadir untuk Nokia Lumia, Nokia X dan Nokia Asha di mana kamu bisa mendengarkan secara gratis lagu lagu dari dalam dan luar negeri.

Kamu juga dapat memilih berbagai macam playlist-playlist rekomendasi yang tersedia dan juga membuat playlist sesuai dengan selera musik kamu. Jika kamu menginginkan lagu terbaru dan terbaik, kamu bisa memilih "New release" playlist.


Untuk mencari sebuah musik, kamu cukup memilih menu "search" dan masukkan kata kunci dari musik yang kamu cari, bisa judul lagu, artist ataupun kata apapun yang sedang kamu pikirkan. Nanti, "Guvera" akan mencari semua musik yang sesuai dengan apa yang kamu ketik di kolom pencarian dan menyeseuaikan dengan apa kata yang sedang kamu pikirkan tadi.

Bagaimana dengan fitur offline? jangan takut, "Guvera" juga menyediakan fitur offline ini. Caranya adalah cukup mendengarkan 1 lagu sampai habis, maka lagu tersebut akan otomatis tersimpan di bagian "Oflline Tracks" pada menu "My Playlist".


Jika suka dengan lagu yang sedang diputar, kamu bisa langsung tambahkan ke playlist kamu dan share lagu tersebut ke teman-teman kamu di Facebook dan juga kamu bisa share melalui e-mail. Disamping itu, hanya dengan menghubungkan "Guvera" ke akun Facebook kamu, kamu bisa mempunyai follower dan meng-follow teman-teman kamu yang juga memakai "Guvera" dan juga artis-artis Indonesia.

Saat aktivasi, kamu akan mendapatkan free trial "Guvera" Premium selama 14 hari di mana kamu bebas mendengarkan jutaan lagu tanpa putus dan menyimpannya secara offline. Jika sudah habis, kamu bisa berlangganan agar kamu bisa tetap mendengarkan 1 lagu secara penuh dan fitur-fitur premium lainnya.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

So, menurut kamu lebih baik dan bagus Nokia MixRadio atau Guvera nih?




"Guvera" - Aplikasi Streaming Musik Baru Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "Guvera" - Aplikasi Streaming Musik Baru Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 14, 2014 Rating: 5