Header AD

Unboxing Nokia X !!


Besok, 12 April 2014, secara resmi Nokia X akan dipasarkan di Indonesia oleh Nokia Indonesia melalui acara "Consumer Launch" di Central Park Mall Jakarta.

Smartphone pertama Nokia yang mengusung Android Open Source Project ini membawa kelebihan tersendiri seperti "tiles" pada menu utama layaknya Windows Phone Store.

Jika kamu berminat untuk membeli Nokia X, berikut ini adalah beberapa foto unboxing Nokia X yang menampilkan isi dari kotak Nokia X yang mungkin bisa menjadi informasi bermanfaat bagi kamu.

Kotak Nokia X ini sangat simpel dan sama dengan kotak dari smartphone Nokia kebanyakan hanya berbeda ukuran saja.



Ketika pertama kali kamu membuka kotak Nokia X, kamu akan melihat 1 smartphone Nokia dengan stiker bertuliskan "Nikmati Aplikasi Android di Nokia X" yang menempel pada layarnya.



Di bawah Nokia X tersebut terdapat isi paket yang sederhana untuk mendukung Nokia X, diantaranya kamu akan mendapatkan 1 Nokia Charger berkapasitas output 750 mAh, Handsfree Nokia, buku panduan singkat Nokia X, batre Nokia berkapasitas 1500 mAh dan kartu garansi. Paket Nokia X ini tidak menyertakan kabel USB di dalamnya.



Bentuk Nokia X ini mirip Nokia Asha seri terbaru seperti Asha seri 5xx yang berbentuk kotak. Layar 4" dirasa cukup untuk mengakomodir kebutuhan pemakai seperti akses ke media sosial, bermain game dan bekerja.



Pada bagian bawah Nokia X, hanya terdapat 1 USB Port untuk mengisi daya batre Nokia X dan akses media dari Komputer. Di sisi kanannya terdapat 3 tombol yaitu tombol volume naik dan turun serta tombol pengunci layar yang sekaligus berfungsi sebagai tombol power.



Pada bagian belakang terdapat kamera utama berkekuatan 3 megapixel fixed focus tanpa lampu flash. Pada bagian belakang kanan bawah terdapat speaker utama.



Pada bagian dalam, terdapat tempat untuk batre dan 2 kartu sim serta 1 slot untuk micro SD yang dapat mendukung hingga kapasitas 32 GB.



Menu utama dari Nokia X ini mengusung design kotak-kotak mirip dengan menu utama smartphone Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.



Lihat & pelajari spesifikasi lengkap di sini. Untuk informasi promo Nokia X 12-13 April 2014 bisa dilihat di sini.



Unboxing Nokia X !! Unboxing Nokia X !! Reviewed by Rizky Adriansyah on April 11, 2014 Rating: 5