Header AD

Tips & Trick: Sinkronisasi "Phone book" & Kalender Dari Akun Microsoft di Nokia X


Jika kamu pengguna akun Microsoft untuk keperluan email dan menyimpan phone book serta kalender atau kamu pengguna Nokia Lumia yang juga memakai Nokia X ingin melakukan sinkronisasi phone book dan kalender, nah ada cara mudah & cepatnya nih untuk melakukan sinkronisasi tersebut.

Hanya dibutuhkan beberapa langkah saja agar semua phone book dan kalender kamu tersinkronisasi dengan baik dengan akun Microsoft kamu. Langkah-langkagnya adalah:
  • Download aplikasi outlook.com dari Nokia Store.
  • Buka aplikasi outlook.com dan sign-in dengan akun Microsoft kamu.
  • Ikuti langkah selanjutnya, tap/sentuh "Yes" untuk memperbolehkan aplikasi outlook.com mengakses akun kamu.


  • Kemudian tinggal pilih apa yang kamu mau sinkronisasi, bisa contact/phone book saja, bisa kalender saja ataupun keduanya.
  • Tap/sentuh "Next" dan tunggu hingga proses sinkronisasi selesai.
  • Jika sudah selesai, makan phone book dan kalender kamu akan muncul di Nokia X kamu.



Sinkronisasi ini bersifat online, jadi apabila kamu punya Nokia Lumia dengan akun Microsoft yang sama yang dipakai di Nokia X, maka apabila kamu melakukan perubahan phone book/kalender di Nokia Lumia, maka yang di Nokia X juga akan berubah dan sebaliknya.

Gampang kan? jika masih ada pertanyaan bisa langsung tanyakan di kolom komentar di bawah ya.





Tips & Trick: Sinkronisasi "Phone book" & Kalender Dari Akun Microsoft di Nokia X Tips & Trick: Sinkronisasi "Phone book" & Kalender Dari Akun Microsoft di Nokia X Reviewed by Rizky Adriansyah on April 18, 2014 Rating: 5