Header AD

" @Movreak " - Aplikasi Untuk "Movie Freak" di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


"Movreak", aplikasi untuk movie freak yang berguna untuk memberikan informasi mengenai film box office di Indonesia akhirnya mempunya penampilan baru setelah sekian lama hadir di Nokia Lumia dengan Windows Phone dan OS lainnya.

Update kali ini membawa berbagai macam perubahan dan yang paling terlihat adalah "User Interface" nya yang 100% berubah dan berbeda dari versi sebelumnya menjadi lebih fresh, simple dan nyaman untuk digunakan.

Pada halaman utama, kamu bisa mengakses menu utama dengan menyentuh tombol menu di pojok kiri atas. Pada menu utama ini kamu bisa memilih menu film yang sedang tayang, informasi bioskop, berita-berita, mencari film, membaca review, melihat film terpopuler hingga menyambungkan aplikasi Movreak dengan akun sosial kamu seperti Facebook dan Twitter.




"Movreak" versi 2.0.0.5 ini membawa semua fitur-fitur dari versi sebelumnya. Kamu bisa melihat jadwal film yang sedang tayang di bioskop 21, XXI dan Blitzmegaplex. Disamping itu kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap dari film-film tersebut, memberikan review/komentar dan melihat ketersediaan kursi (khusus Blitzmegaplex) serta berbagi jadwal informasi film ke media sosial.

Fitur barunya adalah kamu bisa mencari film-film yang sedang tayang di dekat lokasi kamu saat ini. Dipilihan ini kamu bisa mencari film-film yang sedang tayang dalam jarak 2, 5, 10, 20 dan 30 KM dari tempat lokasi kamu berada.




Aplikasi "Movreak" ini tidak hanya memberikan informasi film box office yang sedang tayang di Indonesia saja, tapi aplikasi ini juga mampu untuk memberikan informasi lengkap mengenai film dan bioskop di negara tetangga kita, Malaysia dan Singapura.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1

So, untuk kamu penggila film box office, langsung download aplikasi "Movreak" versi 2.0.0.5 yang sudah tersedia di Windows Phone store dan yang pasti Gratis !!.





" @Movreak " - Aplikasi Untuk "Movie Freak" di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 " @Movreak " - Aplikasi Untuk "Movie Freak" di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on April 27, 2014 Rating: 5