Header AD

Lumia Cyan - Update Windows Phone 8.1 Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8


Mulai dari Nokia Lumia 520, hingga Nokia Lumia 1520. Semua Nokia Lumia Windows Phone 8 akan mendapatkan update ke Windows Phone 8.1 melalui "Lumia Cyan".

Dengan Lumia Cyan update, pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 dapat menikmati semua fitur terbaru dari Windows Phone 8.1, seperti Action Center, Word Flow keyboard, kolom tambahan untuk Start Screen, hingga Cortana.


Selain fitur-fitur baru yang sudah kami jelaskan pada artikel di sini, Lumia Cyan update akan membawa fitur baru lainnya, yaitu:
  • Improved Camera Roll, dengan akses cepat untuk melihat dan edit foto. Hasil foto Cinemagraph dan Smart Shoot akan terlihat di Camera Roll, tanpa perlu mengakses melalui kedua aplikasi tersebut. Zoom hasil foto resolusi tinggi kini lebih cepat dengan Imaging SDK terbaru.
  • Creative Studio dengan lima filter effects baru.
  • Fitur high-resolution reframing baru.
  • Dolby Surround Sound Capturing untuk kualitas rekam suara format 5.1 Dolby Digital Plus. Hanya tersedia untuk Nokia Lmia 1520 dan Nokia Lumia Icon.
  • Miracast, memproyeksikan layar Nokia Lumia ke tv secara nirkabel. Juga hanya tersedia untuk Nokia Lumia 1520 Nokia Lumia Icon.
Update Lumia Cyan akan tersedia dalam musim panas ini, melalui OTA (Over The Air) langsung dari Lumia kamu. Kami akan segera menginformasikan apabila sudah ada tanggal yang pasti untuk update ini.


Sumber: Nokia Conversations (1, 2)



Lumia Cyan - Update Windows Phone 8.1 Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8 Lumia Cyan - Update Windows Phone 8.1 Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Prasetyo Herfianto on April 03, 2014 Rating: 5