Header AD

Nokia XL Sudah Lulus Sertifikasi Postel Indonesia


Bagi kamu yang sudah menunggu Nokia XL di Indonesia, nampaknya harus bersabar dulu dan memberikan jalan terlebih dahulu ke Nokia X yang akan diluncurkan di Indonesia akhir Maret - awal April 2014 ini karena Nokia XL baru saja lulus sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia tanggal 18 Maret 2014.

Berdasarkan data dari Ditjen Postel Indonesia, pada tanggal 18 Maret 2014 tersebut, Nokia Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi untuk Nokia XL yang mempunyai kode produksi RM-1030. Bagaimana dengan para distributor Nokia Indonesia seperti Erajaya, Trikomsel dan Parastar? nampaknya mereka belum mengajukan sertifikasi (datanya tidak ada di web Ditjen Postel) untuk Nokia XL atau mungkin saja sedang proses awal mengajukan sertifikasi.

Dengan demikian, dapat diperkirakan bahwa Nokia XL akan diluncurkan oleh Nokia Indonesia setidaknya dalam 1-2 bulan ke depan (ini cuma perkiraan ya).




Nokia XL Sudah Lulus Sertifikasi Postel Indonesia Nokia XL Sudah Lulus Sertifikasi Postel Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 21, 2014 Rating: 5