Header AD

"Nokia Refocus" Mendapatkan Update - Kini Kompatibel Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8


Kabar gembira bagi pemilik Nokia Lumia non-PureView. Per hari ini, Nokia Refocus mendapatkan update ke versi 1.1.3.1.

Dengan versi terbaru ini, Nokia Refocus kini kompatibel untuk semua tipe Nokia Lumia Windows Phone 8.

Pengguna Nokia Lumia 520, Lumia 620, Lumia 625, Lumia 720 dan Lumia 820 kini dapat mengasah kreatifitas mengambil foto menggunakan aplikasi kamera ini.

"Anda berbicara, kami mendengarkan. Sekarang, siapa pun yang memiliki Nokia Lumia (Windows Phone 8) dapat menikmati kekuatan dan kreativitas Nokia Refocus", ucap Jens Eggert, Nokia Lead Program Manager untuk Refocus, kepada tim Nokia Conversations. "Ini merupakan contoh yang bagus mengenai bagaimana Nokia Lumia yang kamu miliki saat ini, terus menjadi semakin baik", tambahnya.


Dengan Nokia Refocus, kamu bisa mengatur fokus foto setelah mengambil foto. Bagaimana caranya? Arahkan kamera Nokia Lumia kamu ke suatu objek yang berjarak dekat, lalu tentukan background objek berjarak dekat tersebut. Jika sudah pas, ambil foto. Pastikan Nokia Lumia kamu dalam kondisi stabil saat mengambil foto, karena foto yang diambil akan lebih dari satu frame, dengan berbagai titik fokus berbeda. Setelah selesai, Nokia Refocus akan menyatukan beberapa foto dengan titik fokus berbeda, menjadi satu frame foto yang dapat disesuaikan titik fokusnya. Bebas, pilih fokus ke objek berjarak dekat dengan background blur, atau sebaliknya. Sesuaikan dengan kreativitasmu. :)

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 dengan Lumia Amber keatas

"Nokia Refocus" Mendapatkan Update - Kini Kompatibel Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8 "Nokia Refocus" Mendapatkan Update - Kini Kompatibel Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 14, 2014 Rating: 5