Header AD

Foto Terbaru Nokia Lumia 630 Dengan Windows Phone 8.1


Nokia Lumia 630 (codename: Moneypenny) dirumorkan akan diperkenalkan pada event Microsoft BUILD 2014, bulan April mendatang.

Nokia Lumia 630 adalah salah satu Lumia pertama dengan Windows Phone 8.1 dan menggunakan tombol virtual pada layar. Juga merupakan Lumia pertama yang memiliki varian dual-SIM.


Baru-baru ini, sebuah website dari China dan Prancis telah memposting foto-foto terbaru Nokia Lumia 630. Foto pertama yaitu foto resmi Lumia 630 dengan Lumia terbaru lainnya, Lumia 1520 dan Lumia 1320.


Pada foto tersebut, terlihat Nokia Lumia 630 tanpa on-screen button pada bagian depan, yang mengkonfirmasi jika akan menggunakan tombol virtual di layar 4.5" WVGAnya. Dikutip dari GSMArena, Nokia Lumia 630 akan ditenagai oleh prosessor empat ini Snapdragon 400, RAM 1GB, dan dengan kamera 5 megapiksel, tanpa lampu kilat dan tanpa hardware shutter button.


Sedangkan pada kedua foto di atas, terlihat dua logo SIM pada bagian atas layar, yang mengkonfirmasi adanya varian dual-SIM. Selain itu, terlihat salah satu fitur baru pada Windows Phone 8.1, yaitu pengguna dapat memilih satu gambar, yang nantinya akan digunakan sebagai background pada live tiles. Mirip seperti menggunakan aplikasi Skinery Tiles, hanya saja kali ini Microsoft secara resmi memberikan fitur tersebut. Juga on-screen button yang dapat disesuaikan warnanya sesuai selera.

Selain itu, terlihat pada Nokia Lumia 630 yang difoto di atas menggunakan tata letak tiles seperti di Nokia Lumia berlayar 6 inci. Sedangkan pada foto-foto sebelumnya yang sudah dipost oleh akun Twitter evleaks, tidak demikian. Apakah pada Windows Phone 8.1, setting ukuran tiles keseluruhan dapat disesuaikan tanpa melihat ukuran layar? Nantikan kejelasan informasinya pada event BUILD 2014 bulan depan.

Sumber: NoWhereElse, winp.cn, GSMArena


Foto Terbaru Nokia Lumia 630 Dengan Windows Phone 8.1 Foto Terbaru Nokia Lumia 630 Dengan Windows Phone 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 28, 2014 Rating: 5