Header AD

"Eyes on Dragon" - 3D Endless Runner Game Untuk Nokia X


Setelah sukses mecapai lebih dari 125.000 download dalam kurun waktu 3 bulan di Windows Phone Store, kini game "Eyes on Dragon" melanjutkan suksesnya dengan hadir di keluarga Nokia X.

Game 3D Endless Runner, asli buatan Own Games dari Indonesia ini kini berlari di keluarga Nokia X dan sudah tersedia secara gratis di Nokia Store.

Misi dari game ini masih sama dengan versi untuk Windows Phone 8. Di mana kamu harus berperan sebagai Tako sang penjaga naga untuk berlari tanpa henti untuk mengejar naga yang kabur.

Tako awalnya menemukan seekor naga dan tongkat sihir dan ia memutuskan untuk menjaga naga tersebut agar tidak kabur. Namun, ketika Tako menyentuh tongkat sihir tersebut, ia langsung tertidur sampai-sampai naga yang ia jaga kabur dari kandangnya, maka dari itu kamu harus membantu "Tako" mengejar naga yang kabur.


Dalam game ini terdapat 3 mini game yang bisa kamu mainkan, diantaranya: Tako Jump, Yak Rider dan Flappy Cow. 

Pada mini game Tako Jump, kamu diminta mengendalikan Tako yang sedang melompat-lompat menggunakan pagi jump stick dengan cara memiringkan handphone kamu ke kiri dan kanan sesuai arah gerak yang diinginkan. Pada mini game Yak Rider, Tako akan mengendarai seekor Yak yang terus berlari secara horizontal. Kamu diminta menentukan kapan Yak tersebut harus melompat atau tidak. Sedangkan Flappy Cow adalah mini game yang baru saja ditambahkan ke dalam game ini seiring dengan popularitas Flappy Bird di mana kamu diminta menyentuh layar untuk menggerakan Sapi bersayap yang sedang dinaiki Tako. Ketiga mini game tersebut dapat diakses dengan cara mengambil item seperti pago jump stick, yak, dan sapi bersayap.


Kompatibilitas
  • Nokia X series (Nokia X, X+, XL)
Harga
  • Gratis
Sebagai informasi tambahan, game "Eyes on Dragon" ini mendapatkan kesempatan untuk showcase di event Mobile World Congress 2014 di boot Nokia Developer Champion. #MadeInIndonesia




"Eyes on Dragon" - 3D Endless Runner Game Untuk Nokia X "Eyes on Dragon" - 3D Endless Runner Game Untuk Nokia X Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 02, 2014 Rating: 5