Header AD

Buktiin Di Sini !! #GoNokiaX #BuktiinAja


Tampaknya, mendekati akhir Maret 2014, Nokia Indonesia sedang bersiap menggelar berbagai promo dan gimmick untuk memperkenalkan Nokia X di Indonesia.

Minggu lalu kami menulis artikel tentang campaign Nokia X di Jakarta dan hari ini @nokianesia menemukan 1 hashtag #BuktiinAja di web Nokia Indonesia.

Jika kamu membuka halaman Nokia X di website Nokia Indonesia, kamu akan menukan 1 banner besar berwarna hijau berisikan gambar Nokia X dan hashtag #BuktiinAja. Hashtag ini kemungkinan besar mengajak kita untuk membuktikan berbagai macam kebisaan Nokia X menjalankan berbagai macam aplikasi Android dan fitur-fitur andalan lainnya seperti Nokia Store yang bisa potong pulsa hingga HERE Maps lengkap dengan navigasi gratisnya.

Team @nokianesia mencoba mencari tau apa itu #BuktiinAja, kami berspekulasi mencoba dan mengunjungi www.buktiinaja.com . Beruntung alamat tersebut ternyata sudah ada yang memiliki, namun hanya sebatas halaman direktori folder saja.


Kemudian team mencoba mencari tau siapa pemilik alamat www.buktiinaja.com dengan menggunakan whois domain (http://whois.domaintools.com/buktiinaja.com) Terlihat di sana bahwa alamat tersebut dimiliki oleh PT. Strategi Optima. Dari sini kami dapat mengetahui bahwa ternyata PT. Strategi Optima merupakan salah satu rekanan Nokia Indonesia untuk membangun sebuah website promo seperti Nokia C3 Eksismeter, Nokia Playland dan sebagainya.

Hmm, nampaknya salah satu channel promosi Nokia X di Indonesia nantinya memakai www.buktiinaja.com. (mungkin loh ya :p ). Jika memang website tersebut akan dipakai untuk promo Nokia X di Indonesia, berarti bisa  menjadi pertanda awal kehadiran Nokia X di Indonesia pada akhir Maret 2014 semakin dekat. Sudah tidak sabar memiliki Nokia X? buktiin Aja akhir Maret 2014 !!

Cheerrrs !!

Sumber 1, 2, 3, 4




Buktiin Di Sini !! #GoNokiaX #BuktiinAja Buktiin Di Sini !! #GoNokiaX #BuktiinAja Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 18, 2014 Rating: 5