Header AD

Nokia Lumia 1520 Hadir di Nokia Store Mall Kelapa Gading


Kabar baik buat kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki Nokia Lumia 1520, flagship terbaru dari Nokia. Walaupun pada halaman web resmi Nokia Indonesia masih ber-status "Coming Soon", kamu bisa membeli Nokia Lumia 1520 ini di Nokia Store Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Kami mendapatkan informasi ini dari akun resmi Nokia Store Mall Kelapa Gading, NokiastoreMKG. Dari akun tersebut, Nokia Lumia 1520 sudah tersedia di sana mulai tanggal 2 Februari. Juga diinformasikan bahwa stok Lumia dengan layar besar, 6" full HD ini, terbatas.



Pada tweet selanjutnya, tertulis stok yang tersedia yaitu warna putih, kuning dan hitam, dengan harga Rp. 9.450.000,-. Tersedia cicilan 0% 6 sampai 12 bulan, dan cashback hingga 2,5 juta rupiah, cukup menarik.


Mungkin setelah tersedia di Nokia Store Mall Kelapa Gading, Nokia Lumia 1520 ini juga akan hadir di toko-toko retail pada kota-kota lain di Indonesia. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa langsung datang atau menghubungi Nokia Store tersebut terlebih dahulu melalui nomor yang ada pada akun Twitternya.



Nokia Lumia 1520 Hadir di Nokia Store Mall Kelapa Gading Nokia Lumia 1520 Hadir di Nokia Store Mall Kelapa Gading Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 03, 2014 Rating: 5