Header AD

"BBM" Hadir di Nokia X, segera di Nokia Lumia Windows Phone 8


Setelah tersedia untuk Android dan iOS, kini kamu bisa menikmati chatting tanpa batas dengan aplikasi "Blackberry Messenger" di Nokia X yang baru diluncurkan kemarin siang.

BBM untuk Nokia X bisa langsung kamu download dari Nokia Store khusus Nokia X atau kamu install dari SD Card menggunakan installer.

Berikut ini adalah tampilan BBM untuk keluarga Nokia X



Bagaimana dengan BBM untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8?

Stephen Elop secara resmi mengumumkan bahwa BBM juga akan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dalam beberapa bulan ke depan.

Dikutip dari blog resmi Blackberry, BBM akan mulai tersedia di Windows Phone Store secara cuma-cuma pada musim panas ini dan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.

“BBM continues to grow in popularity as millions of people use our mobile platform for chatting and connecting with friends or colleagues, and we are very excited that we will soon welcome Windows Phone and Nokia X users to the BBM community,”

Bagaimana dengan pilihan kamu? ingin ber-BBM an pakai Nokia X atau Nokia Lumia Windows Phone 8?


Sumber. Blackberry blog




"BBM" Hadir di Nokia X, segera di Nokia Lumia Windows Phone 8 "BBM" Hadir di Nokia X, segera di Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 25, 2014 Rating: 5