Header AD

. @arsanesia Rilis "Roly Poly Penguin" Game Untuk Nokia X & Nokia Lumia Windows Phone 8


Arsanesia, game developer dari Bandung, Indonesia secara resmi memperkenalkan game terbarunya "Roly Poly Penguin" pada hari Rabu, 27 Februari 2014 kemarin di Bandung. 

Game bertema penguin ini mengajak kamu untuk memberikan sebanyak-banyaknya ikan ke Pippo, tokoh utama dalam game ini.

Berikan sebanyak-banyaknya ikan ke Pippo dengan cara mencocokkan warna ikan dengan cara menarik garis antara ikan-ikan yang saling berdekatan dengan minimal jumlah ikan yang sewarna adalah 3 ikan.

  
Nah, kalau kamu bisa mencocokkan lebih dari 3 ikan yang sejenis, kamu bisa mendapatkan ikan laser, ikan bom dan ikan petir yang bisa menambah poin kamu. Kamu juga bisa mendapatkan reward harian dengan cara menyelesaikan tantangan dan misi harian.

"Roly Poly Peguin" game kini sudah tersedia untuk keluarga Nokia X dan Nokia Lumia Windows Phone 8 secara gratis. Kamu bisa download game ini dari Nokia Store dan Windows Phone Store.


Kompatibilitas
  • Nokia X series (Nokia X, X+, XL)
  • Nokia Lumia Windows Phone 8



. @arsanesia Rilis "Roly Poly Penguin" Game Untuk Nokia X & Nokia Lumia Windows Phone 8 . @arsanesia Rilis "Roly Poly Penguin" Game Untuk Nokia X & Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 27, 2014 Rating: 5