Header AD

"SCOOP" @SCOOPToday - Beli & Baca Koran, Buku & Majalah Pakai Pulsa di Nokia Lumia Windows Phone 8


Pernah terlewat baca koran pagi karena harus berangkat pagi? atau males membawa majalah yang ingin di baca di waktu luang? kalau iya, kamu sudah perlu nih untuk membaca koran, majalah atau buku digital langsung dari Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 kamu.

Perkenalkan, "SCOOP" yang hadir dengan versi terbaru yang lebih mempunyai performa yang baik & lebih lengkap, kini sudah tersedia di Windows Phone Store dan bisa kamu download secara cuma-cuma. Bisa apa sih "SCOOP" ini? Let's check it out !!

Dengan aplikasi "SCOOP", kamu dapat melihat kumpulan berbagai macam koran, majalah dan buku digital. Koleksinya sudah mecapai lebih dari 28.000 edisi dari berbagai negara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Cina, India, Filipina, Brazil, Hong Kong, Thailand, dan Perancis.


Koleksi dari Indonesia pun ada berbagai macam, mulai dari koran Kompas, Republika, Bisnis Indonesia, Majalah FHM, Maxim, Tempo, Swa, Forsel hingga berbagai macam buku dari koleksi Gramedia, Elex dan banyak lainnya.

Kalau cuma melihat koleksinya ga seru dong yah? nah, setelah memilih koran, majalah atau buku pilihan kamu, kamu bisa nih beli langsung dari aplikasi tersebut dan special di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, kamu bisa beli berbagai macam koran, majalah dan buku dengan pulsa Indosat / XL / Telkomsel kamu. Gampang banget kan?


Bagaimana caranya kalau ingin membeli pakai pulsa ? gampang banget, ikuti aja langkah-langkah mudah di bawah ini ya:
  1. Download Aplikasi "SCOOP" untuk Nokia Lumia Windows Phone 8
  2. Buka aplikasinya, login dengan SCOOP ID atau bikin jika belum punya
  3. Pilih Buku / Majalah / Koran yang akan dibeli
  4. Tap/Sentuh pada bagian harga / berlangganan
  5. Pilih mau beli 1 edisi atau berlangganan
  6. Setelah ini akan dialihkan ke Windows Phone Store untuk proses pembelian
  7. Tap/sentuh beli dengan metode pembayaran potong pulsa (ada logo XL/Indosat/Telkomsel)
  8. Jika berhasil, akan mulai proses download
  9. Setelah proses download selesai, akan tersimpang di "Library"
  10. Dan Selamat membaca !!
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • Free
    Download   

    Pelajari lebih lanjut tentang "SCOOP" di sini, untuk pertanyaan, kamu bisa tanya melalui akun twitter @SCOOPToday. @nokianesia@SCOOPToday dalam waktu dekat akan mengadakan contest di Twitter yang berhadiah gimmick dan voucher dari SCOOP. Stay Tuned.




    "SCOOP" @SCOOPToday - Beli & Baca Koran, Buku & Majalah Pakai Pulsa di Nokia Lumia Windows Phone 8 "SCOOP" @SCOOPToday - Beli & Baca Koran, Buku & Majalah Pakai Pulsa di Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 25, 2014 Rating: 5