Header AD

"App Folder" - Bikin Folder di Start Screen Nokia Lumia Windows Phone 8


Bersamaan dengan rilisnya Nokia Lumia Black update untuk semua device Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, Nokia juga merilis "App Folder" sebuah plikasi ekslusif untung membuat folder di start screen.
Dengan "App Folder", sekarang kamu bisa menyatukan aplikasi aplikasi favorit ke dalam 1 folder untuk memudahkan dan merapihkan start screen kamu.

Kamu hanya memerlukan 4 langkah cepat untuk membuat folder, yang paling pertama adalah download dulu aplikasinya, kemudian buat 1 folder dan beri nama sesuai keinginanmu dilanjutkan dengan memilih beberapa aplikasi atau setting untuk dimasukkan ke dalam folder tersebut dan yang terakhir tarik folder tersebut ke start screen kamu.

Aplikasi ini juga mendukung 3 ukuran tile, jadi ukuran tile bisa kamu rubah sesuai dengan keinginan.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
    • Ekslusif untuk Nokia Lumia
Harga
  • Gratis
Download

Suarakan komentar kamu mengenai aplikasi ini, apakah membantu atau tidak? dan bagaimana performanya? silahkan komen di kolom komentar di bawah ya. Cheers !!




"App Folder" - Bikin Folder di Start Screen Nokia Lumia Windows Phone 8 "App Folder" - Bikin Folder di Start Screen Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 10, 2014 Rating: 5