Header AD

Aplikasi "MyTelkomsel" @Telkomsel Kini Hadir di Nokia Lumia Windows Phone


Pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun paska bayar yang memakai Nokia Lumia dengan Windows Phone 7.x dan 8 kini dimudahkan dalam mengurus berbagai macam layanan dan mendapatkan informasi terkini dari Telkomsel.

Yup, aplikasi Self service customer, "MyTelkomsel" dari Telkomsel kini tersedia di Windows Phone store dan dapat digunakan oleh pelanggan Kartu Halo, simPATI dan Kartu As.

Apa saja kebisaan dari aplikasi "MyTelkomsel" ini? sekarang, kamu dengan mudah melihat sisa pulsa, melihat informasi paket/layanan internet yang sedang aktif, aktivasi paket internet-SMS-MMS-International roaming, isi ulang pulsa, melihat sisa kuota internet, mendapatkan notifikasi dan informasi promo hingga memberikan masukan atau feedback ke Telkomsel langsung dari Nokia Lumia.



Untuk pelanggan Kartu Halo, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk melihat informasi terakhir tagihan, melihat profil, melakukan perubahan alamat email hingga mengatur paker Kartu Halo. 

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 7.x & 8
Harga
  • Gratis
Download
Aplikasi "MyTelkomsel" @Telkomsel Kini Hadir di Nokia Lumia Windows Phone Aplikasi "MyTelkomsel" @Telkomsel Kini Hadir di Nokia Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 14, 2014 Rating: 5