Header AD

Minggu Depan! Nokia 6.1 Plus & 5.1 Plus Akan Hadir di Indonesia Awal September 2018


Serangkaian proses telah dilalui; TKDN, Postel, dan buku petunjuk berbahasa Indonesia pun sudah tersedia. Beberapa pekan lalu, HMD Global memutuskan untuk mengadakan event global launch di India, karena menurut HMD negara tersebut memiliki peminat terbanyak untuk kedua ponsel yang akan mereka rilis kala itu. Ya, Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus.

Sudah cukup banyak kabar burung yang kami terima perihal masuk tidaknya ke Indonesia, beserta perkiraan waktunya. Beberapanya mengatakan bahwa kedua ponsel ini bakalan hadir sekitar akhir Agustus atau awal September 2018. Apakah kabar burung tersebut akurat?

Dari informasi terbaru yang kami dapat, nampaknya HMD Indonesia memang berencana untuk menghadirkan Nokia 6.1 Plus pada awal bulan September 2018 mendatang. Info kami dapatkan dari Lucky Sebastian, seorang pakar gadget melalui akun Twitternya, @gadtorade. Diketahui pada hari ini (30/8), beliau menghadiri sebuah event peluncuran Nokia 1 di Lampung. Sembari mencuitkan informasi keunggulan pure Android pada ponsel Nokia, beliau juga menjawab pertanyaan seputar kehadiran Nokia 6.1 Plus & 5.1 Plus lewat akun pribadinya.


Yup, betul sekali. Kalian yang sudah menanti-nanti ponsel Nokia berponi tersebut bakal segera menyaksikan kehadirannya secara resmi di Indonesia minggu depan, September 2018! Tak sampai situ saja, tanggalnya pun ikut dibocorkan. Kapan? Silakan jawab sendiri teka-teki di bawah ya. Mudah kan?

Sampai jumpa hari Senin!
Minggu Depan! Nokia 6.1 Plus & 5.1 Plus Akan Hadir di Indonesia Awal September 2018 Minggu Depan! Nokia 6.1 Plus & 5.1 Plus Akan Hadir di Indonesia Awal September 2018 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 30, 2018 Rating: 5

3 komentar

  1. 6 September launching, sampe toko paling akhir September/awal Oktober -_-

    BalasHapus
  2. Awal bulan atau paling lambat akhir bulan terus datang lagi bulan berikutnya ngak nyampai""bosannnnn

    BalasHapus