Header AD

Ponsel Android Go Pertama Nokia Segera Dijual di Indonesia


Ada kabar baik dari HMD Global di Indonesia, akhirnya ada 1 ponsel baru Nokia yang akan segera hadir dan dijual di Indonesia melengkapi seri-seri sebelumnya yakni Nokia 2, 3, 5, 6 dan 8 yang sudah terlebih dahulu dijual di Indonesia sepanjang tahun 2017 dan 2018.

Nah ponsel apa yang sebentar lagi dijual di Indonesia? Nokia 7 Plus? Nokia 6.1 Plus? nampaknya kali ini giliran Nokia 1 yang akan terlebih dahulu dijual di Indonesia. Informasi ini didapatkan dari halaman resmi Nokia Mobile di Facebook yang mengunggah 1 video kado yang di dalamnya adalah Nokia 1.

Video ini diunggah oleh Nokia Mobile pada hari ini dengan menyebutkan "Siap-siap untuk kejutan seru dari Nokia! Produk ini telah dilengkapi dengan Android Go lho, penasaran kan? So stay tune!" Nah dengan informasi ini dapat dipastikan Nokia 1 segera dijual di Indonesia dan kemungkinan besar pada Agustus 2018.


Nokia 1 adalah ponsel Android dari HMD Global yang mengusung Android Go dengan layar berukuran 4.5 inci, memori RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8GB dengan dukungan memori eksternal hingga 256 GB. Nokia 1 sudah lulus TKDN dan uji Postel pada bulan Maret 2018 lalu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Nokia 1.

Stay tuned untuk informasi lainnya mengenai harga dan penjualan pertama di Indonesia!

Ponsel Android Go Pertama Nokia Segera Dijual di Indonesia Ponsel Android Go Pertama Nokia Segera Dijual di Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 30, 2018 Rating: 5

1 komentar